selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Jumat, 29 April 2011

Wolfsburg Tinggalkan Zona Degradasi

Wolfsburg berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke kandang Werder Bremen. Posisi ini menjauhkan Die Woelfe dari zona degradasi. Sementara di laga lain Kaiserslautern mengatasi St.Pauli. 

Wolfsburg mengalahkan Bremen 1-0 dalam laga yang berlangsung dalam laga di Weserstadion, Sabtu (30/4/2011) dinihari WIB.

Tuan rumah Bremen menguasai jalannya pertandingan. Claudio Pizarro dkk. memegang posession sebesar 68 persen. Jumlah tembakan yang dilancarkan pun lebih banyak dibanding Wolfsburg yakni 14 berbanding 10. 

Namun begitu justru Wolfsburg yang berhasil memanfaatkan peluang yang mereka miliki. Satu gol dilesakkan tim tamu melalui sepakan Sascha Riether di menit ke-22. 

Tambahan tiga poin mengatrol posisi Wolfsburg menjauhi zona degradasi. Dengan poin 35 Die Woelfe kini ada di posisi ke-14 klasemen sementara. Sedang Bremen yang mengoleksi poin 38 ada di urutan ke-12. 

Sementara di pertandingan lainnya St Pauli semakin terbenam di dasar klasemen sementara usai kalah 0-2 dari tuan rumah Kaiserslautern. Dua gol kemenangan Kaiserslautern dikemas Christian Tiffert menit ke-29 dan Mathias Abel menit 68. 

St.Pauli di peringkat terbawah dengan poin 29. Sementara Kaiserslautern di posisi ke-11 klasemen sementara dengan nilai 40.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons