selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Sabtu, 30 April 2011

Leonardo: Scudetto? Segalanya Masih Bisa Terjadi



Reuters Menyusul kemenangan 2-1 yang diraih Inter Milan atas Cesena kini ada lima poin yang jadi jarak antara Nerazzurri dengan puncak klasemen. Meski tak akan mudah, Leonardo percaya segala hal bisa terjadi dalam perebutan Scudetto.

Dua gol Giampaolo Pazzini di masa injury time babak kedua menghindarkan Inter dari kekalahan atas Cesena. Meski sempat tertinggal lebih dulu, La Beneamata menyudahi laga dengan keunggulan 2-1.

Selisih lima poin yang kini menjadi jarak dengan Milan bisa saja kembali melebar andai Rossoneri bisa menundukkan Bologna malam nanti. Namun kemenangan susah payah yang diraih tetap menjaga kepercayaan diri Leonardo kalau peluang mempertahankan titel masih mungkin.

"Kami hanya fokus pada diri kami sendiri. Kami ingin mempertahankan posisi dua klasemen dan lolos langsung ke Liga Champions, tanpa melupakan semifinal Coppa Italia yang masih kami miliki. Untuk perebutan titel, segala hal bisa terjadi dan kami masih berada di atas sini," sahut Leonardo usai pertandingan.

Terkait ketegangan yang dirasakan Inter karena baru bisa menyamakan kemudian membalikkan kedudukan di injury time, Leonardo mengakui Inter telah menjalani laga yang menyulitkan. Disebut sang pelatih, kondisi tersebut terjadi karena pemainnya kelelahan.

"Oh, itu sudah direncanakan dengan sangat baik," canda Leonardo soal dua gol Pazzini di masa injury time.

"Faktanya, Cesena bertahan dengan baik dan kami terlalu lambat, terutama dalam menyerang. Tak ada yang bisa menyangkal kami sedikit kelelahan setelah menjalani banyak pertandingan. Kami kebobolan saat menghadapi tekanan dari Cesena, lalu segalanya berubah saat Pazzini masuk," tuntas pelatih asal Brasil itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons