selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Kamis, 28 April 2011

Telepon Rooney Diduga Disadap Sebuah Media



AFP/Andrew YatesAda saja cara sebuah media demi mendapatkan pemberitaan ekslusif dari seorang pesepakbola. Dan Wayne Rooney baru saja mengalami penyadapan telepon seluler miliknya yang diduga dilakukan sebuah surat kabar ternama Inggris.

Seperti diberitakan Yahoosports, kepolisian Inggris sudah mengontak striker Manchester United itu usai mendapat pelaporan bahwa pembicaraan Rooney sudah disadap.

Namun kepolisian Inggris sendiri masih belum mau berkomentar. Rooney malah menyebut ada Kesatuan Detektif Skotlandia sudah lebih dulu mendatanginya.

"Kesatuan Detektif Skotlandia telah mendatangi saya lebih dulu dan menunjukkan kepada saya beberapa dokumen, sepertinya sebuah surat kabar telah menyadap telepon saya," tulis Rooney di akun Twitter-nya.

Meski belum diketahui media mana yang menyadap namun ada dugaan jika harian News of the World jadi biang keladinya. Sebab dua wartawan mereka pernah dipenjara pada tahun 2007 akibat ketahuan menyadap telepon dua pegawai Kerajaan Inggris.

Bahkan mereka sudah membayar 1,2 juta dollar AS kepada Ketua Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA) Gordon Tylor agar mendapat perlindungan saat melakukan penyadapan.

Berita penyadapan telepon pribadi Rooney itu pun mendapat kecaman keras dari sang istri Coleen.

"Surat kabar menyadap telepon !!!! Sangat mengherankan dan menjijikkan," tulis istri Rooney di akun twitter-nya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons