selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Kamis, 28 April 2011

Kekuatan Lini Belakang Medan Chiefs Pulih Kembali



Kevin Yann (dok.Medan Chiefs)Kabar baik diterima Medan Chiefs menjelang laga lawan Batavia Union. Kekuatan lini belakang klub berjuluk "Kuda Pegasus" itu sudah pulih karena bisa diperkuat kembali oleh Kevin Yann dan Baihakki Kazan. 

Kevin Yann siap kembali tampil mengawal lini pertahanan Medan Chiefs dalam laga menghadapi Batavia Union, 1 Mei mendatang. Terakhir kali pemain asal Prancis itu tampil adalah saat menghadapi PSM Makassar 12 Maret silam. Ia selanjutnya absen karena cedera. 

"Iya, saya sudah bisa bermain lagi dan saya senang untuk segera membantu tim ini." ungkap Kevin Yann dalam press release yang diterima detikSport, Kamis (28/4/2011) sore WIB.

Pemain kelahiran 11 September 1989 tersebut bahkan sengaja akan tampil dengan potongan rambut baru dalam pertandingan nanti. "Potongan baru akan membuatku semakin percaya diri." ungkapnya.

Lini belakang tim yang bermarkas di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam itu semakin solid dengan kembalinya Baihakki Kazan. Peman Singapura ini sempat absen karena harus pulang ke negaranya untuk keperluan keluarga. Baihakki sudah ikut dalam sesi latihan yang digelar Rabu (27/4/2011) sore. 

"Dengan bergabungnya kembali Kevin Yann dan Baihakki maka Medan Chiefs akan semakin kuat dan saya yakin mampu mengalahkan Batavia (Union)," ujar pelatih Amran. 

Medan Chiefs saat ini menghuni posisi kelima klasemen sementara dengan poin 24. Sementara Batavia Union ada di urutan ketiga dengan poin 25. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons