selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Sabtu, 30 April 2011

Ancelotti Akui Chelsea Beruntung



AFP/Glyn Kirk Lewat dua gol yang terhitung kontroversial, Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1. Inilah yang disebut oleh manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, sebagai keberuntungan.

Publik Stadion Stamford Bridge, Sabtu (30/4/2011), sempat dibuat terhenyak ketika Sandro membawa Spurs unggul. Tapi gol Frank Lampard dan Salomon Kalou memastikan Chelsea meraup tiga poin.

Gol Lampard dan Kalou tersebut kemudian memicu kontroversi. Yang pertama, gol Lampard disahkan wasit walau bola belum melewati garis gawang secara penuh; sedangkan Kalou dituding sudah off-side.

"Saya pikir kami diuntungkan oleh dua keputusan yang menguntungkan kami itu," aku Ancelotti pasca pertandingan sebagaimana yang dilansir BBC Sports.

"Anda boleh mengatakan hal itu, ya, kami memang beruntung dengan gol-gol itu. Tapi itulah sepakbola. Wasit tidak punya peluang untuk melihatnya lagi lewat tayang ulang. Itulah sepakbola," tegas manajer berkebangsaan Italia itu.

Dengan kemenangan ini, Chelsea menjaga peluang mereka untuk menjuarai Liga Inggris. Dengan nilai 70, 'Si Biru' cuma tertinggal tiga angka dari Manchester United yang akan dijamu Arsenal pada hari Minggu (1/5)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons