selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Rabu, 27 April 2011

'Madrid Tak Mungkin ke Final'



AFP/Lluis GeneMasih ada leg kedua di Camp Nou pekan depan untuk Real Madrid membalikkan ketertinggalan mereka. Namun dengan skor 2-0 dan permainan Barcelona saat ini, Jose Mourinho melihat itu sebagai hal yang mustahil.

Madrid menatap laga leg I Semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/20110) dinihari WIB dengan kepercayaan diri tinggi pasca kemenangan di Final Copa Del Rey pekan lalu atas Barca.

Namun hasil yang didapat malah sebaliknya. Madrid kembali didominasi Barca sepanjang laga dan kesulitan menjebol gawang Victor Valdes.

Yang ada permainan Madrid cenderung kasar dan malah berbuah kartu merah untuk Pepe dan diusirnya Mourinho dari bench Madrid karena memprotes ofisial pertandingan.

Alhasil Barca pun berada di atas angin dan mampu memetik dua gol lewat kaki Lionel Messi di 15 menit terakhir laga.

Kekalahan 0-2 tentunya membuat langkah Madrid lolos ke final sungguh berat, karena mereka harus bermain di Camp Nou, tempat di mana mereka kalah 0-5 di awal musim.

Maka Mourinho pun dengan jantan mengakui jika peluang timnya sudah habis dan memberi selamat kepada Azulgrana atas kemenangan itu.

"Keajaiban lain dengan 10 pemain tidak mungkin terjadi lagi," tutur Mourinho seperti dikutip AFP.

"Ya aku pikir kami sudah tersingkir. Kami akan tetap ke Camp Nou dengan segala kemampuan kami untuk mendapatkan hasil baik. Namun aku rasa itu mustahil," sambungnya.

"Kami takkan diperkuat Pepe dan (Sergio) Ramos yang tidak bisa bermain dan begitupun aku. Aku hanya ingin tahu kenapa? Kenapa Pepe dikartu merah? Aku ingin seseorang menjelaskan. Kenapa ini terjadi?" tuntasnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons