selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Kamis, 28 April 2011

Penalti Falcao Jadi Kunci Kekalahan Villarreal



Getty ImagesRadamel Falcao mencetak gol dari titik putih untuk menyamakan skor dengan Villarreal di awal babak kedua. Gol itu lah yang dinilai menjadi kunci kekalahan Yellow Submarine.

Meski sempat berada di atas angin, Villarreal dipaksa menelan kekalahan telak dengan skor 1-5 atas tim tuan rumah Porto di Estadio Dragao, Jumat (29/4/2011) dinihari WIB.

Villarreal unggul lebih dahulu lewat Cani dan berhasil dipertahankan hingga jeda. Akan tetapi di awal paruh kedua Porto mendapat hadiah penalti dan Falcao berhasil menyamakan skor. 

Selanjutnya Villarreal menjadi bulan-bulanan tim tamu yang kemudian berhasil menyarangkan empat gol tambahan dari Freddy Guarin dan tiga lainnya dicetak Falcao.

"Ini laga semifinal dan kami bermain di level tertinggi melawan tim hebat. Ini adalah kekalahan besar dan sulit diterima," sesal pelatih Villarreal Juan Carlos Garrido di situs resmi UEFA.

"Kunci (kekalahan Villarreal) adalah ketika skor sama 1-1 bukannya kami unggul 2-0 dan ini memompa kepercayaan diri Porto dan skill mereka bikin kami membuat kesalahan"

"Ini adalah laga semifinal dan kami bermain di level tertinggi melawan tim hebat. Kami jelas tidak senang dan harus menganalisa dimana kesalahan kami untuk tetap kuat. Kami jelas seharusnya bisa mencetak dua gol dan punya tiga peluang."

Kekalahan ini hampir dipastikan menutup kans Villarreal maju ke final karena butuh keunggulan minimal 4-0 di leg kedua yang digelar di kandang sendiri, sepekan lagi.

"Semuanya masih mungkin di dalam sepakbola tapi ini akan menjadi tugas yang sangat berat," sahut Nilmar. Kami bermain bagus di babak pertama dan segalanya berubah di babak kedua. Sulit melihat apa yang salah,"tuntas pesepakbola Brasil ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons