selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Rabu, 27 April 2011

Puja-puji buat Messi



Getty Images Lionel Messi tampil luar biasa saat Barcelona menaklukkan Real Madrid. Pujian setinggi langit pun mengalir untuk penyerang asal Argentina tersebut, salah satunya dari rekan-rekan sesama pesepakbola.

Messi mencetak dua gol yang membawa Barca menekuk Madrid 2-0 di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2011) dinihari WIB. Kemenangan ini membuka lebar peluang Azulgrana untuk melangkah ke final karena pada pertemuan kedua di Camp Nou mereka cuma butuh hasil imbang.

Bagi Messi, tambahan dua gol tersebut membuat koleksi golnya di Liga Champions musim ini menjadi 11 buah. Dia pun melaju sendirian sebagai pencetak gol terbanyak sementara.

Messi juga berhasil mengakhiri 'kutukan' semifinal Liga Champions. Meski dalam tiga musim sebelumnya Barca selalu lolos ke semifinal Liga Champions, pemain 23 tahun ini tak pernah mencetak gol dalam enam laga semifinal.

Penampilan Messi malam ini pun menuai pujian dari rekan-rekannya sesama pesepakbola. Mereka mengungkapkannya lewat akun Twitter-nya masing-masing.

"Prediksi saya salah. Messi jadi pembeda," kicau Jack Wilshere.

"Messi punya kelas yang berbeda, sungguh pemain yang luar biasa!! Umpan yang bagus dari Afellay saat dia datang. Bermain brilian," timpal Dirk Kuyt.

"Messi menyelamatkan pertandingan itu dari dibahas dan dikenang dengan buruk (karena kartu merah dan berbagai insiden sepanjang laga)," tambah Rio Ferdinand.

Irfan Bachdim pun tak ketinggalan memberi pujian untuk Messi. Striker Persema Malang ini menyebut Messi sebagai pemain terbaik di dunia.

"Respek yang besar untuk pemain mungil ini tapi benar-benar seorang pemain besar. Messi pemain sepakbola terbaik di dunia," kicau Irfan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons