selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Sabtu, 30 April 2011

Ancelotti Tak Mau Pusingkan Hasil Arsenal vs MU



AFP/Glyn Kirk Jarak Chelsea dengan Manchester United bisa saja berubah setelah The Red Devils menghadapi Arsenal malam nanti. Meski demikian, Carlo Ancelotti tak mau memusingkannya.

Chelsea berhasil memangkas jarak dengan MU di klasemen sementara Premier League. Kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur membuat The Blues cuma tertinggal tiga angka dari 'Setan Merah' yang masih bertakhta di peringkat teratas.

Malam ini MU akan menghadapi laga sulit dengan bertamu ke Emirates Stadium. Meski Chelsea akan diuntungkan kalau Arsenal yang menang, Ancelotti tak mau terlalu memikirkannya.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi besok. Itu mungkin akan jadi laga yang fantastis. Arsenal bisa menang, tapi Manchester juga bisa, jadi jarak akan tetap enam poin," cetus Ancelotti di situs resmi klub.

"Pada saat ini kami harus mempersiapkan diri untuk laga berikutnya, yakni melawan Manchester United, dan kami harus memenanginya," tambah manajer asal Italia ini.

"Kami mungkin akan tetap tertinggal enam poin, tapi itu bukan masalah bagi kami. Kami mampu memangkas jarak ini dalam dua bulan, yang berarti tim ini memiliki reaksi yang baik setelah kalah dari Manchester United," tandasnya.

Duel Chelsea lawan Manchester United akan digelar di Old Trafford, Minggu (8/5/2011).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons