selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Rabu, 27 April 2011

Rio Ferdinand Beri Selamat Pique dan Puji Messi



Getty Images Rio Ferdinand turut memberi selamat kepada mantan rekan satu timnya yang kini membela Barcelona Gerard Pique. Bek Manchester United itu juga memuji penampilan Lionel Messi.

Barcelona mengalahkan Real Madrid 2-0 dalam leg I semifinal Liga Champions dinihari tadi. Kemenangan ini memperbesar peluang Blaugrana untuk melaju ke final musim ini, karena laga tadi digelar di markas Madrid. 

Keberhasilan Barca ini juga mendapatkan atensi dari Rio Ferdinand. Dalam akun twitternya (@rioferdy5), bek MU itu memberi selamat kepada Gerard Pique, pemain belakang Barcelona yang pernah membela The Red Devils. 

"Congratulations bro!" demikian kicauan Ferdinand kepada Pique. Apa yang disampaikan Ferdinand pun langsung mendapatkan balasan dari kekasih penyanyi Shakira itu. "Terima kasih rekan!!" ujar Pique lewat akun twitter (@3gerardpique). 

Ferdinand juga mengomentari permainan Messi yang dalam laga tersebut mencetak dua gol. "Messi telah menyelamatkan pertandingan itu dari pembicaraan tentang hal-hal buruk yang terjadi di sana," tandas bek timnas Inggris itu. 

Terlepas dari aksi Messi, pertandingan memang berlangsung cukup keras. Satu kartu merah diterima pemain Madrid Pepe. Sebuah hal yang memicu protes dari kubu tim ibukota Spanyol. Selepas pertandingan Barcelona bahkan berencana mengadukan pelatih Madrid Jose Mourinho ke UEFA atas komentar miring-nya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons