selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Rabu, 27 April 2011

Barca Belum ke Wembley



AFP/Da Pulang dari Santiago Bernabeu dengan kemenangan 2-0 jadi modal berharga bagi Barcelona untuk melakoni leg kedua semifinal pekan depan. Pep Guardiola meminta para pemainnya tak berpikir jika mereka sudah ada di final.

Dua gol Lionel Messi di laga leg pertama, Kamis (28/4/2011) dinihari WIB tadi sudah cukup bagi Barca mengakhiri dahaga lima dekade tanpa kemenangan atas Real Madrid di ajang Liga Champions.

Sebuah kemenangan yang tentunya kian mendekatkan Azulgrana ke laga final di Wembley 28 Mei mendatang, karena pekan depan gantian mereka bermain di Camp Nou dan Madrid kehilangan dua pemain pilarnya, Sergio Ramos dan Pepe.

Namun Pep enggan jumawa dan meminta anak asuhnya tetap waspada karena Madrid pun masih peluang untuk lolos, meskipun pelatihnya Jose Mourinho berkata sebaliknya.

"Kami belum mencapai Wembley tapi kami semakin dekat ke final," ucap Pep di AFP.

"Kami merespek Real Madrid dan kami tahu mereka punya kemampuan untuk melakukan apapun. Jadi kami tidak ingin meremehkan mereka," sambungnya.

Laga tadi sendiri berjalan dengan sengit dan panas dengan diwarnai kartu merah untuk Pepe, diusirnya Mourinho dari bench serta keributan di lorong pemain yang mengakibatkan Jose Manuel Pinto diusir keluar lapangan.

Apalagi sesudah laga kubu Madrid memprotes keputusan wasit Wolfgang Stark yang dinilai sebagai faktor kalahnya mereka dalam laga itu.

"Kami memainkan laga yang sangat bagus. Tim sangat agresif dan kami memenangi banyak duel. Keita sangat menolong kami," puji Pep.

"Reaksi saya kepada Mourinho soal wasit dan Barcelona? Tidak ada," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons