selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Rabu, 27 April 2011

Liga Champions - Bakal Ada Ulangan Final 2009?



AFPBelum ketahuan siapa yang akan menjejak partai puncak Liga Champions musim ini. Tapi menilik hasil di leg I semifinal, ada kans final nanti akan mengetengahkan duel tahun 2009 lalu.

Kemenangan tandang sama-sama diraih Manchester United dan Barcelona di partainya masing-masing. MU memukul Schalke 2-0, Rabu (27/4/2011) dinihari WIB, dan Barca menundukkan Real Madrid, juga dengan skor 2-0, Kamis (28/4/2011) dinihari WIB.

Dengan modal tersebut, 'Setan Merah' dan El Barca tak ayal sedikit berada di atas angin karena bakal melakoni leg II nanti di kandang sendiri.

Dari rekam jejak musim ini, MU dan Barca tercatat tak terkalahkan di kandang sendiri. Dari lima partai kandang, MU mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang sementara Barca lebih hebat lagi dengan menyapu bersih kemenangan.

Memang, baik Schalke maupun Madrid tidak dapat dikesampingkan begitu saja karena peluang tetaplah ada. Namun, mengejar selisih dua gol di kandang lawan jelas bukan perkara gampang.

Artinya jika nantinya MU dan Barca sukses mengamankan hasil positif yang sudah mereka reguk di kandang lawan pada leg I, mereka pun akan saling berhadapan di partai puncak musim ini.

Jika hal itu terjadi maka Stadion Wembley pada tanggal 28 Mei nanti akan memunculkan partai ulangan final musim 2008-09 lalu. Di laga itu sendiri Barca jadi juara usai menekuk MU 2-0.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons