selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Sabtu, 30 April 2011

Fulham Lindas Sunderland



Getty Images Fulham meramaikan persaingan di papan tengah dengan kemenangan 3-0 atas tuan rumah Sunderland. Sementara, Everton ditahan imbang Wigan Athletic dan Bolton Wanders dibekap Blackburn Rovers.

Bermain di kandang lawan, Stadium of Light, Sabtu (30/4/2011), Fulham justru tampil trengginas. Satu gol dari Gael Kakuta dan dua gol persembahan Simon Davies menghasilkan tiga angka.

Fulham membuka skor pada menit 34 ketika umpan Bobby Zamora kepada Kakuta diselesaikan oleh nama terakhir itu dengan sontekan kaki kiri dan bola pun bersarang di gawang Sunderland.

Gol kedua Fulham terlahir saat pertandingan memasuki menit 61. Umpan Zamora diteruskan oleh Steve Sidwell yang berada di kiri, menyilang ke tengah dan disambar sepakan Davies. Sunderland 0, Fulham 2.

Kerja sama Zamora dengan Davies pada menit 72 menghasilkan gol ketiga Fulham. Zamora mengumpan dari kanan, kiper Sunderland Simon Mignolet bertabrakan dengan Michael Turner dan Davies dengan leluasa menjebol gawang Sunderland untuk kali ketiga.

Hingga laga berakhir, skor 0-3 buat keunggulan Fulham ini bertahan, The Cottagers kini berdiri di posisi kesembilan dengan 45 angka, selisih satu dari Bolton yang di posisi ke-8 dan tiga dari Everton yang ada di tangga ke-7.

Everton dan Bolton Terhambat
Everton yang menyambangi markas Wigan harus puas dengan hasil akhir 1-1. Wigan unggul lebih dulu lewat Charles N'Zogbia di menit 20. Everton membalas lewat gol Leighton Baines di menit 77.

Di Ewood Park, tuan rumah Blackburn menjauhi zona degradasi dengan menundukkan Bolton 1-0. Gol tunggal kemenangan Blackburn dilesakkan oleh Martin Olsson saat laga masih berusia 19 menit.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons