selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Kamis, 28 April 2011

Giggs Diistirahatkan Lawan Arsenal



Getty ImagesBagi Sir Alex Ferguson, Ryan Giggs adalah figur penting untuk permainan Manchester United saat ini. Oleh karenanya, demi menjaga kebugaran Giggs, Fergie memilih untuk mengistirahatkannya akhir pekan ini.

Giggs tampil bagus kala United membekuk Schalke 2-0 tengah pekan ini. Pria Wales yang sebelumnya menyumbang tiga assist untuk 'Setan Merah' di dua laga perempatfinal itu ikut menyumbang satu gol.

Dengan penampilan yang sedang menanjak, wajar apabila Fergie memainkannya dalam laga melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (1/5/2011). Namun, The Red Devils juga masih memiliki laga melawan Schalke tengah pekan depan.

Fergie pun memilih untuk mengistirahatkan Giggs dan menyiapkannya supaya bugar untuk laga melawan Schalke.

"IHal yang aneh jika melihat penampilan puncak Ryan bertahan cukup lama sekarang," ujar sang manajer di situs resmi klub.

"Anda bisa berpikir pada umur 37, dia akan menunjukkan tanda-tanda penurunan. Namun, saya tak melihatnya sama sekali. Kami menjaganya untuk mengistirahatkannya sebelum pertandingan."

"Dia tak akan bermain pada hari Minggu nanti. Dia mungkin akan bermain pada Rabu depan. Begitulah cara kami menanganinya sekarang. Ketika dia segar, dia tak menunjukkan tanda-tanda kelelahan sama sekali. Dia pria yang luar biasa," tukas Fergie.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons