selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Sabtu, 30 April 2011

Hamsik Menangkan Napoli



Getty ImagesNapoli berhasil mengatasi perlawanan alot Genoa dan memenangi pertandingan dengan skor 1-0. Terima kasih kepada Marek Hamsik yang menciptakan gol kemenangan I Partenopei.

Bermain di kandang sendiri, Stadion San Paolo, Minggu (1/5/2011) dinihari WIB, Napoli yang berambisi untuk mempertahankan posisinya di tiga besar mendapatkan perlawanan alot dari Genoa yang di klasemen duduk di papan tengah.

Napoli harus menunggu hingga menit 83 untuk melihat gol tercipta lewat tendangan Hamsik. Kemenangan ini membaut Napoli kini mengoleksi 68 angka dari 35 laga dan kokoh di posisi ketiga.

Jalannya pertandingan
Napoli membuka peluang saat pertandingan berusia 21 menit. Umpan tinggi Ezequiel Lavezzi bisa ditanduk oleh Michele Pazienza, tetapi arahnya masih tipis menyamping.

Nyaris sepanjang waktu di babak pertama Napoli terus menyerang. Tetapi penyelesaian yang buruk dari mereka membuat skor 0-0 ini bertahan hingga berakhirnya 45 menit pertama.

Lima menit babak kedua berjalan, Genoa sempat mengancam gawang Napoli. Kali ini, sundulan Emiliano Moretti menyambut sepakan bebas Giandomenico Mesto bisa dijinakkan kiper Morgan De Sanctis dengan baik.

Pada menit 58, Napoli kembali memperoleh peluang. Umpan dari Hamsik kepada Lavezzi diteruskan dengan sebuah tendangan, tetapi karena tenaganya lemah, kiper Genoa Eduardo dengan mudah mengamankan gawangnya.

Eduardo beraksi menyelamatkan gawangnya dari serbuan pemain Napoli lainnya di menit 62. Kali ini, tandukan Hasan Yebda dari jarak dekat ditolak Eduardo dengan kakinya. Selamatlah gawang Genoa.

Setelah lama menunggu, akhirnya upaya Napoli menemui hasil di menit 83. Dari sebuah bola panjang, tandukan Edinson Cavani mengarahkan si kulit bundar ke Hamsik yang kemudian menendang dan gol! Napoli 1, Genoa 0.

Di sisa waktu yang ada, tidak tercipta gol tambahan dari kedua kubu sehingga Napoli pun berhak mengemas kemenangan 1-0 itu.


Susunan pemain
Napoli: De Sanctis; Campagnaro (Santacroce 93), Cannavaro, Aronica; Maggio, Gargano, Pazienza (Yebda 60), Dossena; Hamsik (Mascara 86), Lavezzi; Cavani

Genoa: Eduardo; Mesto (Polenta 73), Moretti, Kaladze, Criscito; Konko (Destro 66), Rafinha, Kucka, Antonelli; Floro Flores, Paloschi (Jelenic 77)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons