selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Kamis, 28 April 2011

Chicharito Pukau Wenger



(Reuters) Javier "Chicharito" Hernandez menampilkan performa istimewa di musim pertamanya bersama Manchester United. Pelatih Arsenal Arsene Wenger pun tak ragu memberi pujian kepada striker asal Meksiko itu.

Tidak bisa dipungkiri jika penampilan Hernandez jauh melebihi ekspektasi. Awalnya, striker berusia 22 tahun ini hanya diplot sebagai penyerang pelapis saja di skuad MU.

Hernandez sering kali menjadi penyelamat The Red Devils dari pertandingan krusial. Ia pun sudah menjebol gawang lawan sebanyak 19 kali, hanya terpaut tiga gol dari top skorer MU Dimitar Berbatov.

Catatan Hernandez dianggap luar biasa karena sebagian besar ia buat ketika ia tidak tampil sebagai starter. Tak heran jika Sir Alex Ferguson belakangan lebih memilihnya untuk berduet dengan Wayne Rooney di barisan depan.

Aksi apik Hernandez yang teraktual terlihat saat MU mengalahkan Schalke tengah pekan silam. Striker mungil itu memberi assist kepada Rooney yang menghasilkan gol kedua "Setan Merah".

"Dia luar biasa," puji Wenger di situs resmi Arsenal. Dia punya punya musim yang bagus. Dia pemain yang sangat bagus dan dia membuat Rooney memainkan peran lain sebagai playmaker.

"Rooney bisa beradaptasi dengan segalanya. Cocok untuk Manchester United, Hernandez bermain lebih sebagai pelari dan Rooney sebagai playmaker."

Kombinasi Hernandez-Rooney yang kian apik akan menjadi tantangan buat Arsenal yang akan berhadapan dengan MU, Minggu (1/5/2011) malam WIB di Emirates.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons