selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Sabtu, 30 April 2011

Semangat Pantang Menyerah Menangkan Nerazzurri



Getty Images Inter Milan butuh dua gol pada masa injury time untuk menundukkan Cesena. Menurut sang pencetak gol, Giampaolo Pazzini, Nerazzurri bisa menang karena punya semangat pantang menyerah.

Inter nyaris kalah saat bertandang ke markas Cesena, Sabtu (30/4/2011). Gol Igor Budan pada awal babak kedua membuat Pazzini cs. terancam pulang dengan tangan hampa.

Namun, Pazzini hadir sebagai pahlawan pada masa perpanjangan waktu. Dua gol yang dibuat bekas striker Sampdoria itu membuat La Beneamata membalikkan keadaan dan menang 2-1.

"Kami sangat menginginkan kemenangan ini. Kami tak menyerah hingga peluit panjang berbunyi dan kami melakukannya," cetus pazzini, seperti dilansir Football-Italia.

"Kami tak mau Milan memenangi scudetto karena kami akan menyerahkannya kepada mereka di atas piring. Tentu kami ingin melakukan yang terbaik untuk kami dan nanti kita akan lihat di mana kami akan finish," tambah pemain 26 tahun ini.

"Kami memberi respons yang kuat. Bagi diri saya sendiri, saya sebelumnya tak mencetak gol selama 40 hari, jadi saya senang bisa mengakhiri paceklik gol. Ternyata stadion ini membawa keberuntungan untuk saya," pungkas dia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons