selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Jumat, 29 April 2011

Mourinho: Gambar Lebih Bermakna dari Ribuan Kata-kata



Getty ImagesJose Mourinho tidak ingin lagi berkomentar terlalu banyak tentang tekel Pepe terhadap Dani Alves. Menurut pelatih Real Madrid itu, gambar di tayangan televisi sudah membuktikan seperti apa kenyataannya.

Pepe menerima kartu merah dalam laga semifinal leg I Liga Champions tengah pekan kemarin, saat Real Madrid menjamu Barcelona. Bek Real Madrid itu diusir usai didakwa melanggar Dani Alves.

Tampil 10 orang, Los Galacticos takluk 0-2 dari rival beratnya itu. Selepas pertandingan Mourinho menyoroti kinerja wasit. Salah satunya adalah kartu merah untuk Pepe.

Dalam perkembangan selanjutnya, tayangan televisi menunjukkan bahwa tidak ada kontak antara Pepe dengan Dani Alves. Tayangan televisi ini membuat Mourinho sudah tak lagi berniat untuk membahas kartu merah yang menimpa anak buahnya itu.

"Sebuah gambar jauh lebih berharga dibanding dengan ribuan kata-kata, dan gambar itu sudah tersebar di seluruh bumi ini. Saya mengatakan apa yang saya katakan dan saya tak memiliki apa-apa lagi untuk ditambahkan," ujar Mourinho seperti dikutip dari situs resmi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan bahwa kini siapa yang hendak mengkritik dirinya, juga harus mengkritik gambar tersebut. "Siapa pun yang mengkritik saya harus mengkritik gambar-gambar tadi, dan berpikir bahwa gambar-gambar itu telah diedit dengan photoshop dan tayangan video itu sudah direkayasa. Tapi itu bukan masalah utama. Itu semua foto dan gambar yang asli," jelas dia.

Pria berjuluk The Special One juga membantah dirinya telah menuduh wasit. "Saya mempertanyakan, saya tidak menuduh. Saya bertanya: 'Mengapa?'. Mungkin saya bakal mati tanpa pernah mengetahui jawabannya."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons