selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Kamis, 28 April 2011

Chelsea Tawar 'Drogba Baru' Rp 256 M



Lukaku (Getty Images) Keinginan Chelsea untuk menggaet Romelu Lukaku meninggi. Bahkan The Blues dikabarkan berani membeli pemain berjuluk 'Drogba Baru' itu dengan harga tinggi.

Lukaku sudah dipantau Chelsea sejak akhir tahun lalu. Dengan usianya yang baru 17 tahun, ia dianggap pas untuk menjadi penyerang masa depan Chelsea sekaligus menggantikan Drogba yang kini sudah berusia 33 tahun.

Selain Chelsea, Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain yang kini bermain untuk Anderlecht tersebut. Untuk memenangi perburuan, Chelsea siap membayar mahal.

Dikabarkan ESPN Star, 'Si Biru' siap mengeluarkan uang hingga 18 juta poundsterling (sekitar Rp 256 miliar) untuk mendapatkannya. Anderlecht pun disinyalir tertarik.

Bukan hanya lantaran besarnya dana yang ditawarkan Chelsea, tetapi juga sisa durasi kontrak Lukaku. Bersama Anderlecht, Lukaku kini tinggal menyisakan kontrak sampai 2012. Artinya, Anderlecht harus memperpanjang kontraknya atau kehilangan Lukaku secara cuma-cuma tahun depan.

Lukaku sendiri mengaku tersanjung disebut-sebut sebagai 'Drogba Baru' dan dirinya mengaku berniat untuk bermain di Premier League.

"Saya tersanjung dibanding-bandingkan dengan Drogba karena kesamaan fisik. Tapi, saya bersikeras untuk tetap menjadi diri sendiri."

"Gaya bermain saya cocok untuk Premier League. Jadi, pindah ke Inggris sepertinya lebih mungkin ketimbang pindah ke Spanyol atau negara Eropa lainnya," tukas pemain asal Belgia ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons