selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Kamis, 28 April 2011

Rooney On Fire, Giggs Tak Kaget



Getty Images/Alex Livesey Setelah sempat mengalami masa-masa sulit, Wayne Rooney kembali menemukan ketajamannya bersama Manchester United. Ryan Giggs tak terlalu terkejut dengan apa yang ditunjukkan Rooney belakangan ini.

Pada awal musim, Rooney sempat mengalami peceklik gol. Bukannya memperbaiki performanya, penyerang 25 tahun itu malah "menambah masalah" dengan minta dijual pada akhir tahun lalu. 

Kini, ketajaman Rooney sudah kembali. Dia menciptakan enam gol dalam sepuluh laga terakhir. Gol terakhirnya lahir di leg pertama semifinal Liga Champions kontra Schalke 04, Rabu (274/2011) dinihari WIB.

Giggs mengaku tak kaget dengan apa yang dipertontonkan oleh Rooney. Menurutnya, Rooney sudah melakukan hal tersebut dalam jangka waktu yang lama.

"Saya tak terkejut dengan apa yang dilakukan Wayne," ujar Giggs, seperti dilansir SkySports.

"Para pemain top beraksi saat trofi akan segera diserahkan. Mereka membuat momen-momen inspiratif saat dibutuhkan," lanjut winger 37 tahun itu.

"Wayne telah melakukan itu berkali-kali selama bertahun-tahun, sehingga hampir tidak ada yang mengejutkan kalau dia tampil hebat melawan Schalke," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons