selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Rabu, 27 April 2011

El Barca Hendak Laporkan Mourinho ke UEFA



AFP/Pedro Armestre Jose Mourinho menuduh kemenangan Barcelona atas Real Madrid dinihari tadi kontroversial karena dibantu wasit. Menanggapi ucapan Mourinho itu, kubu Catalan berniat melaporkannya ke UEFA.

Duel Leg I Semifinal Liga Champions yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011) dinihari WIB itu berlangsung panas sejak awal. Madrid pun akhirnya harus kalah 0-2 berkat dua gol Lionel Messi ke gawang Iker Casillas.

Sebuah kekalahan yang tidak diterima Mourinho yang langsung berkomentar keras usai laga kepada media. Sebuah kebiasaan yang kerap ia lakukan.

Dia pun menilai wasit Wolfgang Stark banyak membantu Barca dalam laga tersebut dan ia menyebut jika Azulgrana sampai menjadi juara, itu berarti mereka juara dengan diiringi skandal. Seperti yang terjadi saat mereka berjaya dua tahun lalu.

Tak terima dengan tuduhan itu, dilansir dari situs resmi Barca, Departemen Legal Klub berniat mempelajari tuduhan Mourinho itu dan berencana melaporkannya ke Komisi Disiplin UEFA, agar si pelatih asal Portugal itu menjalani investigasi dan kemungkinan terkena sanksi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons