selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Sabtu, 30 April 2011

Tekuk Schalke, Bayern Masuk Zona Liga Champions



AFP/Christof Stache Bayern Munich berhasil meraih kemenangan penting dalam pertandingan kandang kontra Schalke 04. Die Roten menang 4-1 dan menembus peringkat ketiga alias zona Liga Champions.

Dalam pertandingan di Allianz Arena, Sabtu (30/4/2011), Bayern membuka skor pada menit keenam lewat gol Arjen Robben. Winger asal Belanda itu meneruskan umpan Mario Gomez dengan tembakan terukur dari dalam kotak penalti.

Semenit kemudian, Schalke menyamakan kedudukan setelah Holger Badstuber melakukan gol bunuh diri. Bermaksud membuang bola hasil crossing Jefferson Farfan, Badstuber malah membelokkan bola ke gawangnya sendiri.

Bayern kembali memimpin pada menit ke-13. Tembakan kaki kiri Thomas Mueller dari dalam kotak penalti membuat Manuel Neuer bertekuk lutut.

Berselang enam menit, Neuer kembali harus memungut bola dari gawangnya. Sundulan Mueller berhasil diteruskan Gomez dengan tembakan dari jarak dekat untuk mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Mueller akhirnya menggenapi kemenangan Bayern enam menit jelang waktu normal usai. Setelah tembakan pertamanya sempat diblok Kyriakos Papadopoulos, dia menuntaskan bola rebound dengan tembakan keras ke sudut kanan gawang.

Kemenangan ini membuat Bayern mengumpulkan 59 poin dari 32 laga. Mereka masuk zona Liga Champions setelah naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga menggusur Hannover 96. Schalke tetap di peringkat kesepuluh dengan 40 poin. 

Susunan pemain: 
Bayern Munich: Butt, Badstuber, Van Buyten, Contento (Ottl 72'), Lahm, Schweinsteiger, Tymoschuk, Ribery, Robben, Gomez (Klose 83'), Mueller (Kroos 85')

Schalke: Neuer, Metzelder, Papadopoulos, Sarpei (Baumjohann 45'), Uchida, Matip (Sergio 79'), Annan, Kluge, Jurado, Raul (Edu 45'), Farfan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons