selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Jumat, 29 April 2011

Ancelotti Realistis Soal Masa Depannya di Chelsea



Getty ImagesCarlo Ancelotti memiliki keinginan untuk tetap menangani Chelsea di musim depan. Namun begitu manajer asal Italia itu realistis akan masa depannya, bila mengingat hasil yang didapat "Si Biru" musim ini. 

Kecil kemungkinan bagi The Blues untuk meraih trofi musim ini. Memang secara matematis Frank Lampard dkk. masih punya peluang untuk mengukir prestasi, tapi kans yang dimiliki tim London Barat itu cukup berat. 

Kondisi ini membuat Ancelotti realistis akan masa depannya. "Kontrak saya bersama Chelsea masih tersisa satu tahun lagi. Sudah jelas klub seperti Chelsea memiliki tujuan untuk memenangi sesuatu, dan bila tidak maka klub memutuskan untuk melakukan perubahan," ujar Don Carlo seperti dikutip dari Football-Italia. 

Ancelotti mengatakan bahwa akhir musim nanti dirinya akan bertemu dengan pihak klub. "Kami sudah membikin janji pada akhir musim nanti (untuk bertemu) dan kita lihat nanti perkembangannya."

"Keinginan saya memang tetap bersama Chelsea. Bila tidak, mungkin kami bisa menemukan solusi lain," ujar arsitek yang diisukan diincar AS Roma tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons