selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Rabu, 27 April 2011

'Benitez Tak Sepantasnya Dipecat'



Getty ImagesRafael Benitez memang hanya setengah musim menukangi Inter Milan. Namun Inter dinilai tak sepantasnya mendepak pelatih asal Spanyol itu.

Serentetan hasil tidak memuaskan yang dipetik Inter membuat spekulasi soal masa depan pelatih Leonardo bermunculan. Satu nama yang cukup santer diberitakan bakal menggusur Leonardo adalah Jose Mourinho, eks pelatih Nerazzuri yang kini menukangi Real Madrid. 

Satu nama lagi muncul ke permukaan, yakni Rafael Benitez. Ini berdasar pendapat mantan pelatih Inter Luigi Simoni. 

"Memang tampaknya paradoks, namun andai Leonardo sudah dipastikan tak melatih Inter musim depan, maka saya akan memanggil kembali Benitez," tandas pria yang menukangi La Beneamata tahun 1997-1999 tersebut. 

Benitez menukangi Inter mulai pertengahan tahun 2010. Masa kerja pelatih asal Spanyol itu hanya berlangsung setengah musim. Selama kiprahnya menangani Nerazzuri, Benitez mempersembahkan trofi Super Coppa Italia dan juara Piala Dunia Antarklub. 

"Saya pikir Benitez tidak sepantasnya dipecat di musim pertamanya. Benitez merupakan pelatih bertalenta yang dipaksa bekerja di kondisi yang tidak mungkin," ujar Simoni seperti dikutip dari Football-Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons