selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Selasa, 26 April 2011

Jelang Schalke vs MU - Macca: Waspadai Raul



Getty Images Kiprah fenomenal Schalke 04 di Liga Champions musim ini tidak lepas dari penampilan luar biasa Raul Gonzalez. Performa memikat orang Spanyol itu juga diamini oleh mantan kompatriotnya di Real Madrid, Steve McManaman.

Mantan Gelandang Real Madrid itu memperingatkan Sir Alex untuk mewaspadai Raul pada pertandingan semifinal pertama Liga Champions nanti malam atau Rabu (27/4/2011) dinihari WIb di Veltins-Arena, Gelsenkirchen.

Pria yang akrab disapa Macca itu juga menambahkan bahwa ia yakin Sir Alex sangat menyesal tidak dapat membawa Raul ke Old Trafford.

"Ia telah bermain di banyak pertandingan dan mencetak begitu banyak gol. Saya tidak tahu United pernah setertarik apa dulu, tapi saya tahu dia (Raul) menyukai Liga Inggris dan ideal bermain di liga dunia manapun, termasuk kalau mau datang ke Premier League," tutur pria berusia 39 tahun seperti dikutip Daily Mirror.

Penampilan Raul bersama Schalke di Liga Champions musim ini memang di luar perkiraan banyak pihak. Di saat banyak yang menyangka bahwa karir Raul telah habis setelah keluar dari Madrid, pria berusia 33 tahun itu membuktikan bahwa dirinya masih bertaji. 

Ketajamannya di Liga Champions juga masih terbukti. Ia telah mencetak lima gol dari 10 pertandingan Eropa yang telah dilakoni bersama Schalke.

"Faktanya saat ini ia telah membantu Schalke mencapai semifinal, pengalaman dan catatan gol-golnya sangat membantu timnya" tutur McManaman yang juga pernah bermain untuk Liverpool dan Manchester City itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons