selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Jumat, 29 April 2011

Ronaldo Diparkir Mourinho Akhir Pekan ini



Getty ImagesTop skorer Real Madrid musim ini, Cristiano Ronaldo, akan diparkir pelatih Jose Mourinho untuk pertandingan Real Madrid di Liga Spanyol akhir pekan ini, bersama Xabi Alonso dan Lassana Diarra.

Kebijakan itu diambil Mourinho untuk menyimpan tenaga mereka demi misi sangat berat di leg kedua semifinal Liga Champions pekan depan, setelah El Real kalah 0-2 dari Barcelona di kandang sendiri dua hari lalu.

Selain tiga nama di atas, gelandang Jerman Sami Khedira dan midfielder Argentina Fernando Gago juga takkan main melawan Real Sociedad di Santiago bernabeu, Sabtu (30/4/2011), karena masih cedera.

Ronaldo, yang sejauh ini sudah menghasilkan 42 gol untuk Los Blancos di semua kompetisi, sempat sedikit mengeluhkan taktik bertahan timnya saat menghadapi Barcelona di semifinal pertama Liga Champions.

"Aku tidak suka, tapi aku harus beradaptasi dengan itu karena aku memang harus begitu," tuturnya seusai pertandingan.

Menanggapi reaksi seperti itu, Mourinho terkesan tidak terlalu memusingkan ucapan anak buahnya itu. "Dia boleh mengatakan apa saja yang dia mau. Itu 'kan pendapat dia. Aku tidak ada masalah dengan itu," tukas Mourinho dalam jumpa pers hari ini, Jumat (29/4), yang dimuat dalam situs resmi Madrid.

Madrid masih tertinggal delapan poin dari Barca dalam perebutan gelar La Liga, sedangkan kompetisi tersisa lima pekan lagi. Jika tak terbendung lagi, Barca akan mencatat hat-trick juara domestik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons