selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Sabtu, 30 April 2011

Barca Bisa Juara Pekan Depan



Getty Images Barcelona menelan kekalahan mengejutkan saat ditundukkan Real Sociedad. Namun karena Real Madrid juga tunduk, dengan beberapa kondisi The Catalans bisa memastikan didapatnya gelar juara pekan depan.

Barca punya peluang menjauhkan jaraknya, yang berarti semakin dekat dengan gelar juara, setelah Madrid takluk di kandang sendiri oleh Real Zaragoza. Namun kejutan ternyata juga menghampiri The Catalans karena mereka pulang dengan tangan kosong usai dikalahkan Real Sociedad 1-2.

Dua hasil tersebut membuat selisih poin Barca dan Madrid masih bertahan di angka delapan. Sementara musim ini tinggal ada empat pertandingan tersisa yang harus dijalani.

Dengan kondisi tersebut Barcelona bisa memastikan mempertahankan gelar juara di laga ke-35 pada Minggu (8/5/2011) pekan depan. Syaratnya adalah El Barca menang dalam laga derby kontra Espanyol sementara El Real paling tidak cuma bermain imbang saat melawat ke Sevilla.

Jika skenario tersebut terjadi maka Xavi Hernandez cs akan punya poin 91 dan Iker Casillas dkk punya koleksi angka 81. Dengan hanya ada tiga pertandingan tersisa setelahnya, Madrid dipastikan tak akan bisa mengejar ketinggalan 10 poin.

Di pertandingan pertama awal musim ini, Barcelona berhasil mempermalukan Espanyol dengan skor telak 1-5. Sementara Real Madrid juga menang 1-0 atas Sevilla di Santiago Bernabeu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons