selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Sabtu, 30 April 2011

Redknapp Gugat Dua Gol Chelsea



Getty/Scott Heavey Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan 1-2 dari Chelsea walau sempat unggul lebih dahulu. Manajer Spurs Harry Redknapp menggugat validitas sepasang gol Chelsea.

Melawat ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Sabtu (30/4/2011), Spurs unggul lebih dulu lewat gol indah Sandro. Tapi gol-gol Frank Lampard dan Salomon Kalou mengubah arah pendulum.

Nah, dua gol Chelsea tersebut digugat oleh Redknapp. Gol pertama yang dicetak Lampard disebut Redknapp belum melewati garis dan gol Kalou dinilai tercipta dalam posisi off-side.

"Anda harus melihat dua gol itu. Yang pertama belum melewati garis dan yang kedua off-side," sungut Redknapp usai pertandingan seperti yang dikutip BBC Sports.

Gol Lampard memang tercipta penuh keraguan. Tendangan pemain nasional Inggris itu lepas dari tangkapan kiper Heurelho Gomes dan bergulir ke garis gawang. Sebelum bola secara penuh melewati garis, Gomes berhasil menghentikannya.

Sementara gol Kalou yang tercipta di menit 88 diklaim Redknapp dicetak saat pemain Pantai Gading itu sudah off-side sebelum menerima umpan dari Didier Drogba.

"Gol pertama itu mengubah pertandingan. Teknologi harus diperkenalkan. Kita cuma butuh lima detik untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi," cetus Redknapp perihal gol kontroversial tersebut.

Sulit, bahkan mustahil, untuk melihat bola dari posisi hakim garis. Hakim garis mungkin jujur, tapi dia keliru," sergah Redknapp.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons