selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Rabu, 27 April 2011

Madrid Kembali Dipukul Sesama Klub Spanyol Usai 50 Tahun



Getty Images Kekalahan dari Barcelona menghadirkan kisah tersendiri untuk Real Madrid. Pasalnya setelah setengah abad, baru kali ini Madrid kalah lagi dari sesama wakil Spanyol di kancah Eropa.

Bermain di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011) dinihari WIB, Madrid tidak kuasa meredam Barca yang datang sebagai tamu. Bermain dengan sepuluh pemain sejak pertengahan babak kedua, 'Si Putih' kalah 0-2.

Hasil di leg I babak semifinal Liga Champions tersebut bukan saja menipiskan peluang Madrid lolos ke partai puncak, tetapi juga menyembulkan catatan buruk.

Sebagaimana dicatat Reuters, sebelum menghadapi Barca di partai itu Madrid sudah 12 kali bertemu dengan sesama wakil Spanyol di kancah Eropa. Dari jumlah itu Madrid baru kalah dua kali, yakni 0-1 dari Atletico Madrid di semifinal European Cup--format lama Liga Champions--di tahun 1959 dan 1-2 dari Barca di ajang sama musim 1960-1961.

Artinya, kini Madrid sudah 13 kali berhadapan dengan sesama wakil Spanyol dan menelan tiga kekalahan, dengan yang teranyar kembali dirasakan setelah berselang 50 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons