selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Rabu, 27 April 2011

'Kartu Merah Pepe Keputusan yang Tepat'



ReutersBeritabola.com Madrid - Playmaker Barcelona Xavi Hernandez turut mengomentari kartu merah yang diterima Pepe. Ia menilai kalau bek Real Madrid itu memang pantas diusir.

Langkah Barca ke babak final Liga Champions terbuka lebar usai mengalahkan Madrid 2-0 di semifinal pertama yang digelar di Santiago Bernabeu dinihari tadi.

Pertandingan itu sendiri berjalan sangat panas. Perseteruan antara pemain kedua klub tidak jarang terlihat. Sampai akhirnya di pertengahan babak kedua di mana Madrid harus bermain dengan 10 orang usai wasit mengacungkan kartu merah kepada Pepe akibat melanggar Dani Alves.

Kartu merah ini amat disesalkan kubu Madrid karena Pepe dianggap tidak melakukan pelanggaran yang pantas diberi kartu merah. Kubu Los Blancos pun terluka karenanya.

Xavi pun menolak berkomentar soal kinerja wasit di pertandingan ini. Namun yang pasti ia tidak meragukan bahwa keputusan mengeluarkan Pepe dari pertandingan itu sudah benar.

"Aku cuma ingin bicara tentang sepakbola. Akan selalu ada keputusan dari wasit yang akan dibicarakan," sahut pemain tengah timnas Spanyol itu kepada Marca.

"Kadang (keputusan) mereka sesuai dengan keinginan anda tapi kadang juga tidak. Tapi itu jelas setiap orang bisa melihatnya kalau dikartu merahnya Pepe adalah sebuah keputusan yang tepat."

Pelatih Madrid Jose Mourinho turut merima kartu merah karena memprotes keputusan wasit karena mengeluarkan Pepe.The Special One pun cukup jelas menunjukkan ketidakpuasannya dengan sang pemimpin pertandingan.

"Aku tak ingin berbicara soal Mourinho. Aku hanya ingin membicarakan Barcelona. Kami tampil bagus dan itu hasil yang adil. Ini adalah kemenangan untuk sepakbola," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons