selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Jumat, 29 April 2011

'Laporan Madrid ke UEFA Tidak Berdasar'



Getty Images Wakil presiden Barcelona Carles Villarubi menyindir tindakan Real Madrid yang melaporkan Blaugrana ke UEFA. Villarubi menilai tindakan El Real itu merupakan sesuatu yang tak berdasar. 

Perseteruan Barcelona dan Real Madrid pasca semifinal Liga Champions tampaknya makin memanas. Setelah Barca berencana melaporkan Jose Mourinho ke UEFA, kini Madrid yang akan melaporkan Azulgrana. 

"Setelah mempelajari keputusan Barcelona untuk melaporkan pelatih Real Madrid Jose Mourinho ke Komisi Kontrol dan Dispilin UEFA, Real Madrid mengumumkan untuk melakukan hal yang sama terkait perilaku tidak sportif pemain Barcelona, di mana pemain mereka melakukan tindakan untuk menggiring wasit kepada keputusan yang tidak adil, yakni mengusir Pepe," demikian pernyataan Madrid lewat situs resminya.

Tindakan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini mendapat sindiran dari wakil presiden Barca Carles Villarubi. Ia menilai tindakan Madrid merupakan sesuatu yang tak berdasar. 

"UEFA, yang diwakili oleh empat ofisial pertandingan, telah mengambil keputusan tentang topik ini, jadi Madrid tidak memiliki dasar untuk melaporkan kami," ujar Villarubi dilansir SkySports. 

"Reaksi Real Madrid terkait dengan keluhan mereka adalah strategi media yang bertujuan untuk mendapatkan tempat bicara di media. Klub (Real Madrid) benar-benar terpengaruh oleh sosok Jose Mourinho," lanjutnya. 

"Apa yang membuat saya khawatir terkait siaran pers Real Madrid adalah itu bisa ditafsirkan bahwa Real Madrid sebagai institusi mendukung pernyataan yang dibuat oleh Mourinho dan itu akan memicu konflik institusional yang serius antara dua klub ini," tuntas dia. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons