selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Minggu, 01 Mei 2011

Wenger Kini Menunggu Partai MU vs Chelsea



Reuters Manchester United, Chelsea dan Arsenal kini terlibat persaingan ketat menuju gelar juara. Kubu Arsenal jelas berharap Chelsea bisa ikut menghambat MU, kendati MU tetap dijadikan favorit.

Arsenal menghidupkan peluang tipis dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris bermodal kemenangan 1-0 saat menjamu MU, Minggu (1/5/2011) malam WIB.

"Kami tampil bagus, disiplin disertai semangat juang. Sampai dengan kami bikin gol, kami sudah mengendalikan permainan sepenuhnya, lalu kami jadi lebih tertekan," nilai Manajer Arsenal Arsene Wenger di Reuters.

Dengan hasil tersebut, MU kini terpaku pada koleksi poin 73 diikuti Chelsea dengan poin 70 dan Arsenal yang memiliki raihan angka 67. Ketiganya masih punya tiga laga sisa.

"Keluar dari persaingan benar-benar memberikan tekanan berat karena saya sangat merasa kami bisa memenanginya. Tapi kami akan bertarung sampai akhir musim."

"Sejauh ini kami acapkali tidak beruntung dan mungkin sekarang itu akan berubah sampai akhir musim," harap Wenger yang peluang juaranya bersama Arsenal sempat dinilai sudah habis.

Pekan depan MU akan terlibat partai krusial kontra Chelsea di Old Trafford. Hasil partai tersebut bisa berdampak penting kepada perebutan gelar, seraya kian menguak peluang untuk Arsenal.

"Saya masih menjadikan MU favorit, mereka akan main di kandang. Buat kami agar ada sebuah peluang kecil, kemenangan Chelsea ikut menjadi kepentingan kami juga," aku Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons