selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Rabu, 04 Mei 2011

Jelang MU vs Schalke - Old Trafford Sama dengan Meazza



Baumjohann (AFP/Patrick Stollarz)Schalke 04 tetap bertekad meraih kemenangan saat dijamu Manchester United. Peluang cukup terbuka karena mereka juga pernah menang telak di kandang tim sebesar Inter Milan.

Kalah 0-2 di leg pertama semifinal Liga Champions, Schalke punya tugas berat untuk menang dengan selisih tiga gol atau lebih untuk melaju ke final. Padahal, laga yang digelar pada Kamis (5/5/2011) dinihari WIB itu akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Schalke jelas dalam posisi tidak diunggulkan dalam pertandingan itu. Tapi jangan lupa, Der Koenigsblauen juga sudah pernah mengatasi Inter dengan skor 5-2 di Stadion Giuseppe Meazza di babak perempatfinal.

"Saya belum pernah ke stadion ini (Old Trafford), tetapi saya yakin stadion ini sebanding dengan San Siro," kata gelandang Schalke, Alexander Baumjohann, di situs resmi UEFA.

Kekalahan di leg pertama di hadapan publik sendiri sudah dilupakan Schalke. Yang terpikir di benak mereka adalah berusaha sekuat tenaga menundukkan MU seperti saat mereka melibas Inter.

"Di pertandingan pertama, kami mengalami hari buruk dan MU sedang mengalami hari baik. Sekarang, semua terserah kami. Kami membuktikan bisa melakukannya di Milan dan itulah harapan kami di pertandingan nanti," tukas Baumjohann.

"Merupakan sebuah mimpi bisa bermain di semifinal Liga Champions, di sini, menghadapi lawan hebat seperti MU. Tapi kami datang ke sini bukan buat bersenang-senang. Kami ke sini untuk memetik hasil yang baik," tandas pemuda 24 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons