selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Senin, 02 Mei 2011

Moratti: Tak Ada Kontak dengan Mourinho & Tevez



Getty Images/Vittorio Zunino Celotto Jelang akhir musim ini Inter Milan terus dikaitkan dengan Jose Mourinho dan Carlos Tevez. Terkait rumor itu, Massimo Moratti menegaskan dua nama itu tak masuk dalam rencana Nerazzurri musim depan.

Menurunnya performa Inter musim ini setelah merebut treble winners musim lalu membuat isu perombakan besar-besaran skuad kencang berhembus di media.

Disebutkan pilar-pilar penting seperti Maicon, Diego Milito dan Christian Chivu akan dilepas ke klub. Dana penjualan tentunya digunakan untuk membeli pemain baru.

Hal yang mana Moratti akui ia sudah mendengar pemberitaan seperti itu. Hasrat belanja memang ada namun bukan berarti merombak tim secara menyeluruh.

"Aku mendengar banyak cerita jika kami akan menjual pemain besar setiap musim panas. Namun Inter mempunyai skuad kuat dan akan menyedihkan jika harus merombaknya," jelas Moratti di Football Italia.

"Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan dalam bursa transfer nanti. Kami ingin melakukan penyegaran pada skuad namun ini bukan akhir dari era Inter," sambungnya.

Di antara nama-nama yang dikaitkan dengan Inter, muncul penyerang Manchester City Tevez dan eks pelatih Inter Jose Mourinho.

Khusus untuk Mourinho, Inter dikaitkan akan menarik dirinya kembali dari Real Madrid setelah keduanya mengalami musim yang tak baik tahun ini. Sementara Tevez diperuntukkan untuk regenerasi di lini depan.

"Aku belum mendengar apapun dari Mourinho dan dia saat ini bekerja untuk Real Madrid," ungkap taipan Minyak itu.

"Tevez? Aku melihat di televisi dia sedang berada di Milan. Namun tidak ada pembicaraan apapun di antara kami," tuntas Moratti.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons