selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Selasa, 03 Mei 2011

Mourinho Saksikan Barca vs Madrid dari Hotel?



Reuters Berhembus kabar kalau entrenador Real Madrid Jose Mourinho hanya akan menyaksikan pertandingan leg II semifinal Liga Champions kontra Barcelona di Camp Nou, dari kamar hotelnya saja.

Mourinho saat ini sedang menjalani hukuman larangan menemani Madrid di bench menyusul insiden yang melibatkannya pada leg I di Santiago Bernabeu pekan lalu.

Pada awalnya, seperti diwartakan Marca, ia disebutkan akan berada di antara para fans Madrid yang menyambangi Camp Nou, Rabu (4/5/2011) dinihari WIB.

Untuk alasan keamanan, Mourinho juga disebut akan duduk di area khusus seperti boks VIP, agar dapat meminimalisir potensi gangguan dari fans, kendati tempat di boks VIP pun kabarnya sudah penuh terisi.

Pada prosesnya ia lantas dilaporkan Eurosport tidak kelihatan ikut di dalam bus tim Madrid yang tiba di Camp Nou. Dugaan lantas timbul kalau ia hanya akan menyaksikan pertandingan dari kamar hotel tim Madrid.

Mourinho sendiri, berkaitan dengan hukumannya, dilarang berkomunikasi dengan benchh Madrid dalam kondisi apapun. UEFA juga melarang penggunaan telepon seluler atau SMS.

Saat berita ini diturunkan, pertandingan Barca vs Madrid akan segera dimulai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons