selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Minggu, 01 Mei 2011

Banjir Kartu, Valencia Ditekuk Osasuna



AFP Valencia membuang poin berharga dalam usaha mengamankan posisi untuk meraih tiket langsung ke Liga Champions. Dalam laga yang membuahkan 11 kartu kuning, El Che dibekuk Osasuna 0-1.

Di Estadio El Sadar, Senin (2/5/2011) dinihari WIB, 'Si Kelelawar' bukan saja dipaksa menelan kekalahan dan kehilangan poin tetapi juga harus rela tujuh pemainnya diacungi kartu kuning.

Laga yang dipimpin wasit Carlos Velasco Carballo itu memang banjir kartu kuning, kendati tidak ada sebiji pun kartu merah yang keluar dari kantongnya.

Setelah berakhir imbang 0-0 di paruh pertama, laga di babak kedua berjalan sengit. Walhasil, tujuh pemain Valencia dan empat pemain Osasuna pun diganjar kartu kuning di periode ini.

Di tengah-tengah banjir kartu itulah gol tunggal dalam laga tercipta. Pada menit 59, kebuntuan pecah setelah sepakan jarak jauh Alvaro Cejudo berakhir di dalam gawang Vicente Guaita Panadero.

Hasil tersebut membawa Osasuna untuk sementara keluar dari zona maut. Osasuna kini menempati posisi 16 dengan satu poin lebih banyak dari Getafe yang berada di posisi teratas zona degradasi, atau posisi 18.

Dengan poin 63, Valencia sementara itu bergeming di peringkat tiga yang menjadi zona terakhir lolos otomatis ke Liga Champions. Valencia sudah dibayangi Villarreal yang menghuni posisi empat dengan selisih tiga poin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons