selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Minggu, 01 Mei 2011

Tevez Masih Tak Dilirik Batista



AFP/Paul Ellis Peluang Carlos Tevez bermain bagi Argentina di Copa America bisa musnah sepenuhnya. Sebab pelatih Albiceleste Sergio Batista nyatanya masih mengalihkan perhatian dari striker 26 tahun itu.

Batista pada akhir pekan ini khusus datang ke Eropa untuk memantau para pemain Argentina yang ada di sana. Tujuannya jelas untuk persiapan Copa America yang akan dihelat di negaranya Juli nanti.

Akhir pekan ini laga Manchester City kontra West Ham United, Minggu (1/5/2011) malam WIB dikunjungi oleh Batista. Memang Carlos Tevez masih cedera dan tak bermain dalam pertandingan itu.

Namun alih-alih mengecek kondisi Tevez, Batista nyatanya hanya ingin menengok permainan Pablo Zabaleta yang juga adalah anggota timnas Tango.

Batista sepertinya masih 'sakit hati' atas kelakukan Tevez November lalu. Tevez sebenarnya dipanggil untuk laga friendly kontra Brasil namun ia mengundurkan diri karena alasan cedera.

Tapi empat hari kemudian eks Boca Juniors dan Manchester United itu malah bermain melawan Fulham dan mencetak gol. Setelah itu Tevez tak lagi dipanggil Batista.

"Tevez tidak adalah rencanaku. Dia bukanlah prioritasku," tegas Batista kepada Sky Sports.

"Aku tidak berbicara dengannya karena memang tidak ada yang ingin kubicarakan," sambungnya.

"Seperti yang selalu kubilang dia tidak dipanggil karena aku suka Tevez yang bermain di Boca. Bukan Tevez yang ini," simpul Batista.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons