selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Senin, 02 Mei 2011

Gol Pelepas Mimpi Buruk 'Rambo'



Getty/Mike Hewitt Sebuah gol dipersembahkan Aaron Ramsey saat Arsenal menekuk Manchester United kemarin. Gol yang berarti banyak bagi 'Rambo' usai mengalami kejadian buruk dalam karirnya.

Pada Februari 2010 sebuah kejadian yang tentunya tak pernah diinginkan Ramsey terjadi. Terjangan kaki bek Stoke City Ryan Shawcross membuat dua tulang kakinya patah dan mengharuskannya absen panjang.

Ia akhirnya kembali pada bulan Oktober 2010. Lalu untuk memulihkan kondisnya ia pun dipinjamkan ke Cardiff City dan Nottingham City. Sebelum akhirnya kembali akhir Februari.

Kesempatan menunjukkan performanya pasca cedera pun datang saat dijadikan starter kedua kalinya musim ini, dalam laga melawan MU kemarin menggantikan Cesc Fabregas.

Seperti tak pernah mengalami cedera parah, Ramsey pun bermain dengan tenang dan ia pun jadi pahlawan timnya lewat gol tunggal di menit ke-56, yang membuat seisi stadium Emirates menggelora.

Sebuah pencapaian yang membuat Ramsey bahagia sebab itu membuktikan jika ia sudah fit seratus persen serta bangkit dari memori buruknya setahun lalu.

"Mencetak gol adalah momen spesial untukku. Tak sia-sia penantian ini dan banyak orang yang telah menolongku melalui waktu-waktu buruk yang kupunya," sahut Ramsey di Sky Sports.

"Kuharap ini dapat memberikan mereka kepuasan yang sama dengan diriku. Usai laga-laga sisa musim ini, aku harap bisa kembali lagi dan tampil bagus di pra musim untuk persiapan musim depan," sambungnya.

"Target kami hanya memenangi sisa laga dan kami harus memulai untuk itu. Mudah-mudahan kami bisa meneruskan ini dan lihat bagaimana hasil akhirnya," simpul gelandang internasional Wales itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons