selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Rabu, 04 Mei 2011

Jelang MU vs Schalke - MU Tak Boleh Jumawa



AFP/Paul EllisManchester United memang punya peluang besar untuk lolos ke final Liga Champions. Walau kansnya lebar, Rio Ferdinand meminta rekan-rekannya tidak jumawa di lapangan.

Pada Kamis (5/5/2011) dinihari WIB, MU akan menjamu Schalke 04 di Stadion Old Trafford dalam rangka duel leg 2 semifinal. Kemenangan 2-0 di leg pertama membuat 'Setan Merah' di atas angin.

Cukup dengan hasil seri, atau malah kalah dengan maksimal satu gol, sudah akan membawa MU ke laga puncak. Meski begitu, MU harus tetap bermain waspada karena Schalke pun bukan lawan ringan.

"Kami harus menyikapi pertandingan ini dengan tindakan yang tepat dan memastikan tidak ada kejumawaan merasuki pikiran," kata Ferdinand kepada United Review di situs resmi MU.

Di leg pertama, MU mendominasi Schalke dan unggul segalanya. Tapi kegemilangan itu sudah berlalu dan pertandingan kedua bukanlah pertandingan yang sama.

"Kami bermain sangat baik di Jerman. Saya pikir tidak banyak tim di dunia ini yang bisa menahan permainan menyerang kami saat di sana," tukas Ferdinand yang juga bek timnas Inggris itu.

"Tapi malam ini adalah pertandingan yang berbeda dan kami tahu kami masih punya pekerjaan yang harus dirampungkan jika kami ingin melaju ke final," demikian Ferdinand.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons