selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Selasa, 03 Mei 2011

'Laga yang Dipengaruhi oleh Ofisial'



Barca vs Madrid (Getty) Ofisial pertandingan kembali dituding berat sebelah saat Real Madrid disingkirkan Barcelona. Jorge Valdano mengungkapkan wasit telah salah karena membatalkan gol yang diciptakan Gonzalo Higuain.

Madrid kembali harus menerima kekalahannya dari sang rival abadi Barcelona. Los Cules memastikan langkah ke final usai bermain seri 1-1 di semifinal leg II dinihari tadi yang membuat mereka unggul agregat 3-1.

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, Madrid sempat mencetak gol di awal paruh kedua lewat Higuain. Akan tetapi gol itu dianulir karena Cristiano Ronaldo dianggap melakukan pelanggaran lebih dahulu.

Valdano tidak sependapat dengan keputusan wasit tersebut. Padahal jika saja gol tersebut disahkan, maka bisa jadi akhir pertandingan akan berbeda.

"Kedua tim mencoba setiap jalan untuk melaju ke final. Barcelona lebih mendominasi dan kami memberi semangat tapi pertandingan ini dipengaruhi oleh ofisial. Malam ini juga ada yang menentukan hasil akhir pertandingan. Kami harap bisa lebih beruntung lain kali," tuding direktur umum Madrid itu di situs resmi klub.

"Pique membuat Cristiano tidak seimbang wasit menyatakan laga diteruskan dan Cristiano tidak sengaja membuat Masherano jatuh."

"Saya belum pernah melihat sebuah pelanggaran akibat punggung pemain; mungkin gol itu akan mengubah laga. Ini faktanya. Kesalahan itu dibuat dan melukai kami, tapi kami tidak menuding adanya teori konsiprasi," tutup Valdano.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons