selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Rabu, 04 Mei 2011

Wilshere: Lupakan Kegagalan, Gunners



Getty ImagesSejumlah kegagalan yang diderita menjadi pukulan telak buat Arsenal. Jack Wilshere meyakini timnya akan sukses di kemudian namun harus bisa bangkit dari kekecewaan tersebut.

Arsenal sempat amat dekat dengan trofi yang akan memutus puasa gelarnya selama enam tahun terakhir. Namun harapan itu sirna usai kalah dari Birmingham City di final Piala Carling.

Bulan Maret tampaknya menjadi bulan kelabu buat pasukan arahan Arsene Wenger itu. Diawali dengan didepaknya Arsenal oleh Barcelona di Liga Champions yang dilanjutkan kekalahan atas Manchester United di Piala FA.

Ketidak beruntungan "Gudang Peluru" menjalar ke Liga Inggris dimana kans mereka untuk juara hampir pasti tertutup usai dikalahkan Bolton Wanderers dua pekan lalu.

"Kami harus memenangi sesuatu dan kami tidak akan menang jika kami terus berpikir tentang minggu-minggu mengecewakan itu,"ujar Wilshere kepada Majalah Four Four Two.

"Itu (kekalahan di final Piala Carling) sangat mengecewakan bahkan sampai kini mereka masih bilang 'kita sebenarnya bisa juara'."

"Akan selalu ada dampak psikologis jika kami memenangi sesuatu, itu akan memberi kami kepercayaan diri untuk menang lagi," tukas pemain muda terbaik Liga Inggris 2011 itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons