selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Selasa, 03 Mei 2011

Final Tahun Ini Terasa Lebih Spesial bagi Pedro



(AFP/Siu Wu) Pedro Rodriguez merasa keberhasilan Barcelona mencapai partai puncak kali ini lebih spesial. Pasalnya sukses itu didapat setelah menyingkirkan Real Madrid yang adalah musuh abadi El Barca.

Hasil imbang 1-1 melawan Madrid di laga semifinal II di Camp Nou, Rabu (4/5/2011) dinihari WIB cukup meloloskan Barca ke final dengan memiliki keunggulan agregat 3-1.

Ini adalah penampilan Barca di final untuk kali kedua dalam tiga musim belakangan. Momen ini dinilai terasa lebih istimewa bagi Pedro karena dicapai usai mengalahkan sang rival abadi dalam dua laga sulit.

"Mereka (Madrid) memiliki tim hebat dengan beberapa pemain berkualitas tinggi. Kami bahagia dengan pekerjaan kami dan berhasil maju ke final," sahut striker Spanyol itu di situs resmi UEFA.

Pedro amat senang karena berhasil menciptakan gol di laga penting ini. "Gol-ku membawa kesenangan dan aku berterima kasih kepada semuanya terutama Andres (Iniesta, untuk umpannya)."

Barcelona akan berhadapan dengan pemenang semifinal lain antara Manchester United vs Schalke 04 yang akan ditentukan hari ini (5/5) waktu setempat.

"Di babak final kami akan berhadapan dengan lawan yang sangat kuat tapi kami akan bekerja keras. Kini yang penting adalah kami berhasil mencapai final," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons