selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Minggu, 01 Mei 2011

'Milan Idiot Jika Membiarkan Scudetto Lepas'



Getty Images AC Milan tinggal berjarak satu poin dari Scudetto. Maka akan bodoh jika Rossoneri pada akhirnya membiarkan gelar itu melayang.

Kemenangan 1-0 atas Bologna, Minggu (1/5/2011) malam WIB, di giornata 35 membawa Milan tinggal selangkah lagi untuk memastikan gelar juara Seri A musim ini.

Cukup dengan satu poin, untuk membuat poin Milan menjadi 78--poin maksimal Inter Milan sang pengejar terdekat yang sudah kalah head to head--dari tiga laga sisa maka predikat Raja Seri A akan disandang Rossoneri.

Meski begitu, tetap saja ada kemungkinan gelar bisa menguap jika dari ketiga laga tersebut Milan tidak kuasa meraup satu poin pun. Maka gelandang senior Milan Massimo Ambrosini pun memberikan peringatan kepada timnya.

"Kami akan jadi idiot jika membiarkan Scudetto ini nanti lepas dari genggaman kami," seru Ambrosini di Football Italia.

"Hari ini kami sudah membuat langkah penting dan sekarang harus tetap berkonsentrasi. Kami hanya harus menunggu dan mengambil kesempatan yang ada," tegasnya.

Di tiga laga sisa, Milan berturut-turut akan dijamu AS Roma, kedatangan Cagliari dan terakhir melawat ke markas Udinese di Friuli.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons