selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Senin, 02 Mei 2011

Lebah Ganggu Laga Sepakbola di Brasil



ilustrasi (BBC)Di partai sepakbola, fans niscaya menunggu-nunggu momen indah saat bola bersarang di gawang tim lawan. Dalam sebuah laga di Brasil, yang lebih dulu bersarang justru adalah lebah.

Kejadian ini terjadi dalam pertandingan semifinal wilayah Goiania antara Vila Nova kontra Goias di Stadion Serra Dourada, Minggu (1/5/2011) waktu setempat, seperti dilansir Reuters.

Sebelum wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan tiba-tiba ditemukan seratusan lebah berkerumun di pojok gawang yang saat itu akan dikawal oleh Pedro Henrique dari Goias. Rupanya ada sarang lebah di sana.

Tak ayal wasit pun menunda waktu dimulainya pertandingan. Untuk mengatasi laskar lebah itu pun tidak mudah. Pemadam kebakaran harus dipanggil dan mereka kemudian menggunakan alat pemadam dan juga api untuk mengusir lebah-lebah tersebut.

Setelah 20 menit berlalu, pertandingan barulah benar-benar dimulai. Itu pun tidak kesemua lebah sudah minggat.

Dalam pertandingan sendiri ada empat gol tercipta dalam skor akhir 2-2. Hasil ini disambut gembira Goias karena itu cukup untuk mengantar mereka ke final. 

Parahnya, perayaan itu berujung dengan tukar pukul antar kedua tim. Para fans lantas ikut berkecimpung dengan melemparkan kursi stadion dan menyerbu lapangan. Belakangan juga dilaporkan kalau keributan ini memakan korban jiwa dari kubu fans.

Stadion Serra Dourada yang salah satu mistar gawangnya sempat dihuni lebah ini rencananya akan menjadi tempat digelarnya partai persahabatan antara Brasil kontra Belanda pada tanggal 4 Juni depan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons