selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Minggu, 01 Mei 2011

Jelang Liga Champions - El Real Pincang di Belakang, Pincang di Bench



Getty ImagesSituasi Real Madrid sebelum menghadapi Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions tak bisa dibilang menyenangkan. Akibat hukuman, mereka pun harus kehilangan beberapa figur penting.

Figur pertama yang paling krusial adalah Jose Mourinho. Sang manajer diusir wasit Wolfgang Stark dalam pertandingan di Santiago Bernabeu pekan lalu. Penyebabnya, Mourinho memprotes kartu merah yang diberikan kepada Pepe.

Hukuman tersebut membuat Mourinho absen dari bench pada laga kedua di Camp Nou, Rabu (4/5/2011) dinihari WIB. 

Figur kedua yang harus absen adalah Pepe sendiri. Bek asal Portugal ini mendapatkan kartu merah setelah dinilai wasit melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Dani Alves. Namun, kartu merah itu lantas menjadi perdebatan.

Situs resmi Madrid sempat melansir adegan tekel Pepe terhadap Alves. Situs tersebut menunjukkan beberapa potongan gambar, dan dari beberapa potongan gambar tersebut tampak kaki Pepe tak mengenai kaki Alves. 

Sudah kehilangan Pepe, Madrid juga harus kehilangan bek lainnya, yakni Sergio Ramos. Yang terakhir ini harus absen lantaran akumulasi kartu kuning. 

Andai lolos ke final, Madrid juga harus memperingatkan beberapa pemainnya untuk berhati-hati. Cristiano Ronaldo, Raul Albiol, Angel Di Maria dan Emmanuel Adebayor bisa dipastikan absen jika satu kali lagi terkena kartu kuning.


Foto: Kartu merah yang membuat Pepe harus absen pada laga leg kedua di Camp Nou. (Getty Images)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons