selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Selasa, 03 Mei 2011

'Andaikan Mourinho Ada di Bench'



AFP/Dani Pozo Laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Barcelona kontra Real Madrid memang kurang 'menggigit' tanpa kehadiran Jose Mourinho. Hal yang mana dirasakan Pep Guardiola yang notabene kerap berseteru.

Mourinho harus menerima hukuman tak boleh mendampingi timnya karena menerima kartu merah saat leg pertama pekan lalu. Alih-alih menonton lewat ruangan VIP, Mourinho memilih menetap di hotel dan menonton via televisi.

Madrid pun akhirnya tersingkir setelah hanya mampu bermain imbang 1-1. Mereka tak bisa mengejar keunggulan 2-0 Barca yang diraih di Santiago Bernabeu.

Meski tetap berlangsung dalam tempo lumayan tinggi dan kerap terjadi kontak fisik di antara pemain, namun ketiadaan Mourinho sedikit mengurangi tensi El Clasico yang di empat kali pertemuan musim ini selalu berlangsung penuh drama.

Ketika disinggung soal skorsing Mourinho, Pep pun secara jujur menyayangkan ketidakhadiran pelatih asal Portugal itu di pinggir lapangan.

"Saya lebih menyukai jika dia (Mourinho) berada di bench," aku Pep di AS.

Pada laga tadi wasit kembali jadi sorotan saat Franck De Bleekere menganulir gol Gonzalo Higuain di awal babak kedua. Serta beberapa kali terpengaruh provokasi serta 'akting' pemain Barca yang kerap lebay. Apa komentar Pep?

"Laga ini sudah usai. Saya tidak ada keraguan untuk itu (wasit). Biarkan orang-orang yang menilai. Namun kita nikmati saja hari ini," simpul Pep.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons