selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Selasa, 03 Mei 2011

Lehmann Bikin Szczesny Makin Berkembang



Getty ImagesJens Lehmann ternyata punya peran penting di balik performa apik yang ditunjukkan oleh Wojciech Szczesny. Mantan kiper timnas Jerman itu banyak memberi masukan yang membuat Szczesny makin berkembang.

Arsene Wenger memilih Szczesny untuk mengisi posisi penjaga gawang Arsenal pasca cederanya Lukasz Fabianski. Meski baru berusia 21 tahun, performa kiper asal Polandia ini cukup memuaskan. Dalam 21 laga, dia mencatat clean sheet sembilan kali dan kebobolan 18 gol.

Lehmann ternyata punya jasa di balik performa bagus Szczesny. Pria 41 tahun itu banyak memberi arahan kepada juniornya tersebut.

"Ini sebenarnya sangat menarik. Tiap setelah laga dia berbicara kepada saya dengan sangat rinci," ungkap Szczesny di situs resmi klub.

"Dia juga mengajak saya ke satu sisi saat latihan, atau saat kami melakukan peregangan, dan memberi saya banyak nasihat tentang aspek-aspek kecil dari pertandingan saya," imbuhnya.

"Itu bukan tentang hal-hal besar, karena saya tak membuat banyak kesalahan besar. Tapi, dia melihat detail-detail kecil dan menggunakan pengalamannya untuk membantu saya. Itu benar-benar berguna dan saya sangat bersyukur untuk itu," urai pemuda bernama lengkap Wojciech Tomasz Szczesny tersebut.

"Itu menyenangkan, dan saya tak sabar untuk lebih banyak bekerja bersamanya karena saya belajar banyak dari dia. Dia pasti memiliki kualitas untuk menjadi pelatih yang sangat bagus. Dia punya kemampuan untuk memberikan informasi dalam cara yang sangat jelas, sehingga Anda dapat memahami semua nasihatnya," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons