selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Minggu, 01 Mei 2011

Sir Alex Sebut MU Tak Beruntung



Reuters Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengakui bahwa "Setan Merah" gagal melakukan start dengan baik dalam laga melawan Arsenal. Menanggapi hasil akhir, Fergie menyebut timnya tak beruntung. 

MU kalah 0-1 dari Arsenal dalam laga di Stadion Emirates, Minggu (1/5/2011) malam WIB. Kekalahan ini memang tak mempengaruhi posisi "Setan Merah" di puncak klasemen sementara, namun perolehan angka mereka semakin didekati Chelsea. 

Ferguson menyebut bahwa anak buahnya gagal mengawali pertandingan dengan baik. "Saya pikir kami tidak mulai bermain, sampai kami akhirnya kebobolan. Saya pikir hasil yang adil adalah seri. Namun Arsenal bisa mencetak gol dari satu-satunya tembakan ke gawang, dan itu mengecewakan," kata manajer asal Skotlandia itu dilansir dari situs resmi klub. 

"Memang sulit untuk mengatakan bahwa kami kelelahan. Anda bisa lihat usaha kami di 30 menit terakhir, betul-betul luar biasa. Mereka terus berlari dan menunjukkan usaha terbaik, namun kami tidak pernah bermain sebelum kebobolan."

Ferguson tetap memberikan apresiasi terhadap sejumlah usaha yang dilakukan Wayne Rooney dkk. Ia juga memuji penampilan kiper Wojiech Szczesny yang menggagalkan tendangan Rooney dan Nani. 

"Yang terpenting adalah kami bisa memperbaiki operan dan juga memanfaatkan bola dengan baik, karena tidak melakukan itu dengan baik di babak pertama. Saya pikir kami tampil lebih baik di periode tersebut namun kami gagal menciptakan gol yang kami inginkan."

Arsitek MU sejak 1986 itu menyebut kekalahan timnya akibat faktor luck. Fergie menambahkan satu-satunya kesalahan MU adalah membiarkan posisi Aaron Ramsey cukup bebas sehingga gelandang Arsenal itu bisa mencetak gol. 

"Menurut saya kami tidak beruntung. Arsenal tampil bagus, memainkan sepakbola yang indah, namun mereka tidak pernah terlihat mengancam bakal mencetak gol, jujur saja. Ketika kami melakukan pergantian menarik keluar Anderson, Ji (Park Ji Sung) gagal segera menyesuaikan dengan skema baru. Dia tetap berada di sebelah kiri sehingga membuat Ramsey berdiri bebas untuk mencetak gol. Itulah satu-satunya kelemahan kami--memberikan gol itu."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons