selamat datang di meteor kazama, informasi sepak bola terkini

Rabu, 04 Mei 2011

Benitez Pilih Balik ke Inggris Ketimbang Latih Roma



Getty ImagesPengalaman menukangi Inter Milan tampaknya tidak mengesankan Rafael Benitez. Ia tidak mau lagi melatih di Italia, termasuk jika ada tawaran dari AS Roma.

Benitez mencicipi pengalaman pertama melatih sebuah tim Italia saat direkrut Inter awal musim ini. Tidak kuasa memberikan sentuhan positif, Benitez akhirnya hanya bertahan setengah musim.

Saat ini si pria Spanyol tengah menganggur usai berpisah dengan Nerazzurri. Namun, ia sudah dihubung-hubungkan dengan Roma yang kini tengah ditangani caretaker Vincenzo Montella.

"Ia sudah pasti akan lebih memilih Inggris," tukas Manuel Garcia Quilon selaku agen Benitez kepada Calciomercato.it yang dikutip Football Italia.

Benitez sendiri, aku Quilon, sebenarnya belum pernah dihubungi pihak Roma. Tetapi jika pun ditawarkan posisi pelatih, itu sudah pasti ditolak karena Benitez memilih kembali melatih di Inggris.

"Saya belum pernah menerima telepon dari Giallorossi, tapi seperti yang saya bilang sebelumnya, ia ingin menangani klub Inggris lagi," terang sang agen.

Untuk klub Inggris, Chelsea konon akan berusaha merekrut Benitez jika Carlo Ancelotti benar-benar dilepas akhir musim nanti. "Apa Chelsea sudah menghubungi kami? Tidak, tidak ada berita di sini," jawab Quilon.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons